Kamis, 28 Februari 2013

Auto Like Status Facebook Terbaru 2013

Auto like status facebook terbaru 2013 kini makin menjadi serta makin menjamur ditahun 2013 ini. Sempat sebelumnya saya hanya mendapat like dari beberapa teman yang saya like statusnya dan mereka ngelike back status saya. Sampai akhirnya baru baru ini saya mendapat sebuah informasi tentang auto like facebook dan hasilnya lumayan menambah jumlah liker pada status yang kita buat. Sebelumnya dengan cara lama yang saya gunakan saya hanya bisa mendapat sekitar 20- 30 like dari bahkan ribuan loh kalau mampu teman yang online. Namun dari autolike ini bisa bertambah. Ini merupakan sebuah hal yang begitu membantu bukan ? Oh iya satu hal lagi yang perlu saya infokan kepada anda bahwa dimana ketika anda telah mengetahui banyak hal tentang auto like ini dan menganggap bahwa hal ini adalah spam, maka saya mengatakan kepada anda bahwa kata sipemilik aplikasi ini "bukan spam" dan mereka menulisnya dengan huruf yang besar pada website auto mereka.

Auto like status facebook terbaru 2013

auto like facebook

Untuk memperbanyak like pada status fb anda dengan auto like facebook 2013 saya rasa merupakan hal yang cukup mudah. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Silahkan buka halaman www.siantarliker.com kemudian anda akan melihat tampilan web autolike.
  • Kemudian akan muncul bebrapa bagian disitu ada auto like dan auto koment.
  • Scroll kebawah bagian auto like lalu pada bagian auto like dan akan muncul "get acces token" atau cari saja tombol get acces token.
  • Setelah anda klik get acces token maka akan terbuka jendela baru dan anda akan diperlihatkan token anda. Cara melihat token anda yaitu setelah anda klik get acces token  maka lihat adress bar web browser anda ( kotak alamat web bagian atas ) anda akan muncul seperti dibawah  ini : 
https://www.facebook.com/#access_token=AAABempp6Ls0BAP6a2987Qmmwx5ivYePZCrQqzFstV7
apwocQ7bBLnaS61IZCpqbulGd1XZCZCQmpNCak98Q913kKZBhMsl3KHZB
DzfsV8ufwZDZD&expires_in=0

NB : diatas merupakan acces token dan acces token ini berbeda beda tiap akun. Namun anda hanya perlu memblok yang berwarna kuning diatas jangan semuanya , cukup yang berwarna kuning saja.
  • Setelah itu copy kemudian paste pada kotak kecil yang berada diatas tombol get acces token dan klik submit. 
  • Kemudian tunggu dan lihat hasilnya.

Saya telah mencoba auto like facebook dan hasilnya lumyan memuaskan. Sekian dari saya semoga bisa membantu dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan di kotak komentar yang telah tersedia

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►