Kamis, 21 Februari 2013

Tips Cara membedakan Blackberry Resmi, Refurbish, dan BM




Cara membedakan Blackberry Resmi, Refurbish, dan BM - Akhir-akhir ini smartphone Blackberry banyak yang beredar barang BM (Black Market) nih. Nah, kali ini saya ada sedikit tips asik dan keren loh Cara membedakan Blackberry Resmi, Refurbish, dan BMMau tau gimana info beserta tips nya ?
Simak artikel berikut ini :

Artikel lainya Tentang Blackberry: KlikDisini

Cara membedakan Blackberry Resmi, Refurbish, dan BM 


  • Dus : 
Refurbish : Sablon dus kasar, dibagian bawah biasanya tidak terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, biasanya disisi kanan tidak ada stiker indentitas handheld.
BM: Sablon halus, dibagian bawah terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, disisi kanan terdapat stiker indentitas handheld, dus bergambar BB dan berlogo sesuai dengan vendor yg mengeluarkan/memproduksi blackberry tersebut ( tapi ada juga yg hanya berwarna hitam seperti dus resmi).
Resmi: Sablon halus, dibagian terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa, disisi kanan terdapat stiker indentitas handheld, dus berwarna hitam tidak ada gambar BB hanya ada tulisan Blackberry di bagian atasnya.


  • Logo :
Refurbish: Biasanya logo pada bodi & welcome screen & Internet Browser tidak sesuai dengan di dus ( ex : di BB pada satt welcome screen keluar tulisan T- Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile, di Body BB ada tulisan T-Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile, di Internet browser ( selama masih memakai themes standard ) berlogo T- Mobile tapi dus polos / bukan dus keluaran T-Mobile).
BM: Logo pada bodi & welcome screen & Internet Browser sesuai dengan di dus ( selama masih memakai themes standard ) .
Resmi: Tidak ada logo pada bodi & welcome screen & Internet Browser, kecuali bb keluaran indosat n axis (info dari bro pynatih)


  • Pin & Imei :
Refurbish: Biasanya PIN nya tidak tetap / dynamic ( berubah-ubah ), IMEI ketika di cek di numbering plans biasanya tidak sesuai dengan device.
BM: PIN tetap / static, IMEI ketika di cek di numbering plans sesuai dengan device dan vendor, tetapi untuk beberapa jenis Blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans sehingga akan keluar informasi "This IMEI number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed".
Resmi: PIN tetap / static, IMEI ketika di cek di numbering plans sesuai dengan device, tetapi untuk beberapa jenis Blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans sehingga akan keluar informasi "This IMEI number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed".


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►